.. senin pagi ini ..

..seperti biasanya, pagi yg rusuh, itu tu, si bang Ai selalu pengen ngerebutin apa yg dipake kaka’, sampe dari ikat pinggang, sendal, terakhir maksa mo ngerebut seragam sekolah, haduh ntu cowok2 gak kapok2nya rusuh yah.. 🙂

pagi-pagi ini tumben, abah langsung mandiin aku pake aer anget, trus ya dandan rapih-rapih, ya biar anget pula lah, trus diajak jalan2 sekitar rumah pula, ha ada apa pula ini, abis itu die pake gak masuk kantor pagi-pagi, padahal biasanya kan langsung tancep gas ke kantor, dan perasaan ada aple pagi tiap senin deh, tapii..

dan, ternyata oh ternyata hari ini adalah jadwal aku di imunisasi, pantes tadi sepet ditinggalin sebentar nganter kakak sekolah dan abang Ai ke ‘penjaga’nya, trus balik lagi, dan sempet2nya ganti motor dengan mobil bututnya itu, eh btut maksutnya klasik gitu hehe, denger-denger sih abah gak mau cuma gara2 ke puskesmas aku jadi masuk angin,

jadi udeh siap-siap, pas mama *sebutan untuk ibu yg mengasuhku saat umi dan abah kerja* dateng, umi langsung menggendongku dan berangkat ke puskesmas dengan abah tentunya, sampai disana antri lumayan lama, urutan 93 tadi.. trud ditimbang dan beratku hari ini 6,5 kg, hueh pantes akhir-akhir ini kata umi beratku kayaknya lumayan sampe bikin pegel cuz kelamaan ngegendongku,.. gak lama abis itu disuntik imunisasi, disuntiknya di paha , dan menangislah daku, ya sakit tau… eh katanya hari ini dimunisasi DPT combo, nah tadi abah nanya2 : jenis baru lagi ye? ternyata itu imunisasi gabungan PDT 3 + hepatitis B kata umi, ah umi emang hebat 🙂

abis suntik-menyuntik, kita pulang, abah langsung ganti motor lagi, terus berangkat kerja, sementara umi beres-beres bentar, lagian kantornya deket kok ama rumah, so gak perlu ribet dan buru-buru..

sudah dulu cerita pagi ini… hmmm ngantuk jadinya.. 🙂

Iklan

There are no comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: