hangat

.. ya di rumah saat ini serba hangat, suasananya yg tetep rame, abah yg gak ilang2 naluri becandanya, yg yang kurang seru ituh, badanku sekarang agak hangat, kenapa kah? yah mungkin akibat imunisasi kemaren, denger2 kata abah & umi sih gitu..  trus ditambah lagi kmaren abis dipijet, di diagnosa nini tukang pijet ituh kalo aku keseleo di pundak dan belakang kalo gak salah, jadi ada tulang-tulang yg gak bener letaknya kali yah.. tapinya sekarang udeh lumayan, udeh bisa ketawa ketiwi lagi… dibanding kemaren yang lebih banyak manyunnya..

eh, trus lanjutan kenapa musti di pijet? karena udeh lama dipijet, dan secara _ah pake bahasa gaul pula hehe- sekarang aku udeh mulai aktif gulang-guling, trus angkat-angkat kepala pas tengkurep, kan pegel juga lama-lama.. 🙂

.. pagi ini hujan, dan berhubung badan msih rada hangat, jadi tadi gak mandi pagi, tapi tenang saja, aku tetep wangi kok.. .

Iklan

Satu Tanggapan

  1. waduh…cepet sembuh ya.. 😐

    makasih do’anya, tante, skarang udeh sembuh kok 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: