hobi baru yang bikin ketagihan

sekarang tiap pagi abah sudah lumayan rajin, lumayan ? hihihi ini soal mandiin aku, soalnya bisanya kan suka males. daaan sekarang abis dimandiin, abis seger-segeran dan wangi-wangian, trus pake jaket pink itu… ah jalan-jalan deh, jadi kebiasaan sekarang.

entah dimana nyamannya ya, tapi kalo digendong abis mandi itu rasanya aneh hehehe maksudnya nyaman aje, dan kebiasaan itu bertambah menjadi terbiasa ketiduran abis digendong keliling jalan sekitar komplek. kalo pas putaran jalannya abis dan aku masih belom tidur, pasti aku nagih minta gendong lagi sampai benar-benar lelap… kasian juga sih kayaknya abah itu ‘keberatan’ ngangkat n ngegendong aku sampe lelap gitu , mungkin itu karena abah itu kurus dan kurang olahraga kali ya *hush.. maaf ya bah, tapi ini kan kenyataan  😀 *

dan sekarang aku sudah bisa ngakak ngeliat kelakuan abang yang kadang terlihat aneh di mataku, abis akhir-akhir ini si abang bikin ribuut aja ama kakak, anehnya sih apa-apa yang kakak pake pasti direbutin, sampe pas kakak mau sekolah seragamnya direbut, dan pas kemauannya gak bisa diturutin, udeh deh jejeritan, ngamuk… aduh… masa sih masih cari-cari perhatian,  kata abah n umi sih karena cemburu cuz ada penghuni baru di rumah, yaitu aku hihihihi, macam-macam saja ya.

trus, sebenernya, ini kata abah, aku ini gaya banget, sukanya jalan-jalan pake mobil, iya aku tahu bukan mobil baru, ya iyalah, kalo pake motor aku suka masuk angin, belom lagi di banjarbaru sini kan hawanya panas gitu, apalagi sekarang kayaknya masuk musim kemarau yang kering..

lain kali aku mau cerita lagi tentang ‘mama’ yang ngejagain aku pas abah and umi ngantor ah… rame sih ama ‘mama’ itu.. 🙂

There are no comments on this post.

Tinggalkan Balasan

