boneka ikan monyong

ya, aku punya maenan baru, boneka ikan yang mulutnya monyong-monyong itu, tapi bukan yg kayak di gambar di samping ini, punyaku jauh lebih lucu, aku suka ngikik sendiri, apalagi kalo dimaenin ama abah, bisa aje bikin aku ketawa ketiwi hehe

ikan eh boneka itu dulunya punya umi, umi tuh kolektor boneka kecil-kecilan ๐Ÿ™‚ jadi dirumah tuh ada yg berbentuk ikan monyongย  yang dikasih nama molly, kata umi singkatan dari monyong sekally hehe, trus ada kura-kura berwarna ijo, warna favorit umi juga, trus ada boneka tiger yg nangkring di lemari kakak, eh apa masih ada yah ? hihihi soalnya barang-barang di kamar kakak tuh jarang bisa diam ditempat dalam waktu yang lama, suka ngilang dan ngumpet entah dimana…

udeh dulu ah ceritanya, hari ini libur, agak sedih juga, soalnya si abah malah mau pergi kerja katanya, padahal kan hari ini biasanya hari khusus buatku untuk bemanja-manja sepanjang hari, dan kebiasaanku untuk jarang bobo siang, maunya becanda ama maen aje… tapi biarlah, yg penting abah pulang dengan selamat ya, biar bisa maen & ngegendong aku lagi ๐Ÿ™‚ ..

Iklan

3 Tanggapan

  1. aduh, jadi pingin liat ikan monyong nya Q yg gimana yah…

    lucu pokokna, bikin ngikik aku kikikikik… ๐Ÿ™‚

  2. @ anna
    Dirimu bercermin saja An, trus ngomong gaya Chincha Lawra :mrgreen:

    hihihihi lucu ngebayanginnya

  3. ditunggu abahnya yah deek…

    iya, kak ! ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: