sepeda baru !

jelas bukan untukku šŸ™‚ aku bisanya sekarang cuma tengkurap ama mendongak lurus šŸ˜€ ..

sepeda itu untuk kakak pertama itu, dan seperti biasa, ya ampun, itu kakak, salah tingkah gak karuan dia, dari pertama mau diberitahu sampe saat ke pasar, dan apalagi pas benda idaman itu sudah di pegangannya hihih lucu, sampai jatuh-jatuh segala di lapangan.. saking semangatnya…

kayaknya kelakuan kakak tuh menurun dari abah hehehe, gak bisa punya barang baru, pasti salting plus gak karu-karuan saja tingkahnya…

dan si abang kedua ? yah, kasian juga, die langsung nangis liat kakak pake sepeda baru itu, dan baru berhenti setelah dibawain sepeda kecilnya, -yang warisan dari kakaknya juga- … ah aku jadi khawatir, jangan-jangan ntar cuma dapet sepeda warisan kakak-abang itu šŸ˜¦ mudahan gak yah,.. yang jelas, kalo baju2 pasti baru, kan secara aku cewek hehehe

ah, jadi inget abah yang aneh itu, gak bisa megang duit dikit, kalo inget anaknya, udeh deh, kayaknya gak ada lagi skala prioritas…. šŸ˜€

Iklan

Satu Tanggapan

  1. Waduh itu si kk seneng banged yaaa krn dpt sepeda baru. tante jd inget wkt tante kecil jg gt, abang tante dibeliin sepeda baru, tante selalu belakangan… hehehe…. tp akhirnya dapt sepeda mini jg deh, yg khusus cewek.
    Jd ntar Q g perlu khawatir, krn sepeda anak ce kan beda ama anak co šŸ™‚

    iya yah, lupa tante, ah ntar jadinya bakal dapet sepeda baru juga yah, asiknya… šŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: