aku sebagai jam weker ?

masa aku dijulukin weker ama abah ? πŸ˜€ kok bisa ?

iya gara-garanya aku tuh kalo urusan bangun tidur di rumah juara pertama, biasanya sebelom adzan subuh aku sudah bangun, trus ngoceh-ngoceh ngebangunin orang-orang sekeliling, gak seru kan ngoceh sendirian hihihi , dan pasti yg duluan kebangun umi, lalu baru abah bangun setelah ditowel umi hehehe .

trus ritual pagi seterusnya adalah BAB hehehehe , abis bersih-bersih… baru biasanya kakak dan abang itu bangun, misuh-misuh, lamaaaa baru mau mandi, padahal kan bau yah ? hehehe

abis kedua lelaki itu baru giliran aku mandi, dengan aer hangat dong, aku kan tuan putri, harus spesial … setelah beres ya jalan-jalan πŸ™‚ tapi habis itu, setelah sarapan, rumah sepiiii , tinggal aku bedua sama mama yg ngejagain aku,

abah dan umi ngantor, kakak sekolah dan abang dititipin ke mama yg ngejaga-nya sendiri .. tapi tenang aja, sorenya kite kumpul lagi, rusuh lagi… πŸ˜€ ..

eh sekarang aku udeh bisa gulang-guling sampe 360 derajat , skarang gak bisa dibiarin pas guling-guling, suka bikin shock abah katanya, makanya suka digeletakin didepan tipi, soalnya kayaknya menarik juga benda berwarna bernama televisi itu, sering suka mandanginnya πŸ™‚

eh, coba tengok, mana ada jam weker sekeren aku ? hihihihihi

3 Tanggapan

  1. wahh aku juga mau kok dik beli jam weker se imut adek πŸ˜€ abis biasanya sih bangunx telat nih wkwkwkwkw

    jangan jadi kebiasaan, om ! πŸ™‚

  2. tapi bingung taronya di mana
    maunya sih dipeluk terus hehehe

    itu mah kerjaannya abah tuh, om πŸ™‚

  3. untung lah Q ga deket-deket, subuhnya Om itu jam 11 AM, hihihi…

    anggap aja subuh dibagian dunia sebelah manaa gitu,om .. ah laporin sama nini loh πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

