barang baru lagi !

hari sabtu tadi, aku diajak jalan-jalan ke tempat yg isunya bernama mall, seru ! semua diajak, kakak, abang, umi, plus dua acin (alias tante hihihi) itu, eh abah juga ya, sebagai driver, dan tumben-tumbennya abah berani nyetir sampe parkir di atas, abah kan paling takut parkir πŸ™‚

trus serunya lagi, aku dibeliin itu tuh, dorong-dorongan alias trolly, eh bukan troly buat belanja yah πŸ˜€ , asik juga barang aneh itu, awalnya aku bingung, tp pas dicoba, bayangin setelah dibeli langsung dicoba muter-muter mall saat itu juga… dan aku pun lelap … tapi pas bangun aku nangis… soalnya aku masuk angin ! umi lupa bawa kerudung, biasanya suka dipakein, di mall itu ternyata duingin buanget ya …

eh skarang pagi-pagi si abah gak perlu lagi pake ngegendong aku keliling komplek, tapi skarang ngedorong-dorong kereta baby itu aje, skarang malah serasa jadi puteri, pagi-pagi jalan-jalan dikawal tiga lelaki itu : abah, kakak plus abang , dan seringnya abis keliling sampe rumah aku udeh pules tertidur..

besok kira-kira aku dibeliin apa lagi ya ? πŸ™‚

eh, si abah yg dipajangin cuma keretanya doang, akunya mana ?? hihihi…

2 Tanggapan

  1. wahhh…. aku klo jalan ke mall masih jarang, hbs masih blm betah… jd masih jarang diajak jalan sama ayah… hiks.. 😦

    sabar ya de… bentar lg kok ! πŸ™‚

  2. Besok, minta beliin HardDisk ke abah ya Q, yang 120 Gb, kalo misalnya masih ga bisa make, titip aja HDnya dulu ke om ganteng di Gambut :mrgreen:

    om, hardisk punya abah aja cuma 20 Gb dan gak ganti-ganti sampe skarang hihihi

Tinggalkan Balasan

