the guardian

ah pake bahasa inggris segala yah, gaya aku ini hihi

aku mau cerita tentang orang yang ngejaga aku kalo abah dan umi pas lagi kerja, jadi yang ngejagain aku itu namanya mama intan, iya beliau dipanggilnya gitu, orangnya asik juga, kalo abah telat ngejemput pas pulang kantor suka dimandiin dulu sebelum pulang, keenakan abah tuh, gak perlu manddin aku sore hari hihi, mama intan datenga ke rumah biasanya pagi-pagi sebelum umi dan abah ngantor, jadi tinggal bedua deh ama mama, ntar siang-siang abis beres-beres rumah, aku diangkut ke rumahnya, kayak apa aja yah diangkut hihi ..

eh asiknya abang juga punya guard sendiri, biasanya sekalian ngantor abang dititipin ke rumah nini (=nenek), trus ntar agak siang dikit ntar abang juga diangkut ama mama tri namanya,Β  kerumahnya, ntar sore baru abang dijemput juga, bareng ama aku, oh ya, rumah mama tri ini sebelahan alias tetanggaan ama mama intan.

trus si kakak dulu juga waktu belom sekolah punya guard juga, namanya mba ester, biasa dipanggil mba te’, kakak sih manggilnya mama ate gitu, rumahnya pas di seberang rumah nini…

tau yah tiga orang dengan tiga guardian, keren kan ? πŸ™‚

mereka sangat ngebantu umi dan abah, loh.. juga aku, abang dan kakak tentunya, jadi .. terimakasih ya mama-mama sekalian, mau ngejagain dan baek ama kami πŸ™‚

3 Tanggapan

  1. hehe… krn aku masih anak pertama, aq blm punya kk ma abang. guardianku ada, tp sekarang aku blm ditinggal mami, krn mami br masuk kerja bln depan… Klo da kerja, baru deh aq dijaga ama guardian ku…

    smoga sabar aja ntar nunggu maminya kerja ya de πŸ™‚

  2. klo boleh tau Guardian apa mbak ?????

    gak ngerti juga tuh, om πŸ™‚

  3. enaknya punya guard… heu..
    aq dulu pas masih kecil “dibuang ke rumah nenek”
    ihikz…..
    *ngiri sama si princess* 😦

    malahan enakan di nenek, tante.. anget πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

