batuk .. ugh !

sudah nyaris seminggu ini aku batuk plus pilek, aduh.. gak nyaman saka sekali, tidur juga gak nyenyak.. untung sama umi dikasi balsem penghangat, juga dikasi obat batuk, tapi aku kan belum bisa ngeluarin dahak sendiri, itu susahnya, kmaren sempet muntah.. ah lega juga dikit kayaknya.

sebelumnya sih, kakak yang duluan batuk2, lalu si abang ai, eh akhirnya nular ke aku juga deh akhirmya, mungkin akibat ntu kakak dan abang yang kalo ngomong suka di depan ku, iya aku tau maksudnya ngajak becanda, tapi akhirnya gini..

tapi katannya emang lagi musim disini, mana skarang umi juga pilek , trus mama yg ngejaga aku juga batuk..

ah semoga cepet sembuh, gak enak banget

doa’in ya 🙂

Iklan

2 Tanggapan

  1. waaa…. aq tahu rasanya klo lg g enak bodi. Semoga cepet sembuh yaa…

    makasih do’anya, vay , skarang udeh sembuh kayaknya 🙂 ..

  2. Kok nular sampe sini ya?
    “Cough… Cough…”

    siapa yg nularin siapa coba? 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: