nikahan acin nana, batuk dan gerimis

berhubung ntu acin-acin minta di masukkan kesini, kepaksa deh hihihi

kemaren acin nana – ading a.k.a adik-nya abah yang kedua dan anak ketiga di keluarga itu menikah. duh senengnya ntu acin, keliatan dari hari sabtu sumringahnya, ketawa ketiwi mulu, agak jarang galaknya 😀

dan abah kebagian nyuting pake handycam pinjeman, acin iyay -the bungsu- kebagian tugas ngambil foto, eh gak jadi juga, kerjaan acin iyay itu malah sibuk ngamatin jalannya acara aja sama acin iin ,

lalu aku ? ya wara wiri , kesono kesini, di gendong umi.. kadang gantian digendong yang laen-laen, tau siapa.. eh iya, banyak orang pas acara nyiumin aku mulu, gak pernah liat anak keren kali ya ? hihihi

gambar nikahannya lupa, ntar aje deh ya…

trus
, aku akhir-akhir ini kayaknya lebih cepet laper, berhubung orang-orang pada sibuk, akhirnya dikasih biskuit ama abah, gak tau biskuit apa, bukan buat bayi sih, kayaknya biskuit buat orang gede, soalnya abah doyan juga tuh.. rasanya manisss banget…

dan akhirnya batuk lagi deh, duh kasian abah merasa bersalah banget tuh, katanya kapok ngasih-ngasih makanan gak jelas …

smoga hari ini baekan ya .. tadi pagi udeh dikasih obat sih ama umi … dan agak sedihnya pagi tadi gak bisa jalan-jalan keliling komplek, soalnya ujan … jadinya  digendong keliling rumah aja ama abah, tapi lumayan daripada gak jalan sama sekali 🙂

Iklan

2 Tanggapan

  1. *syuting*

    om mansup syutingnya yg sering los fikus hihihi

  2. acin uway kpn diekspos???hehehehhe

    duh acin kenapa jadi narsis ginih ? hihihi ya deh, ntar tunggu gilirannya ya 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: