morning accident

kenapa ? ah sebenernya gak apa-apa, cuma tadi pagi jari telunjuk kiriku kejepit klip pengunci seat belt di troli ku ituh, abah gak sengaja pas ngunci, eh jariku yg mungil keikut keselip, dan uaaa nangislah aku, sakit !

abah langsung main panik, aja, ngomel-ngonel ama tu troli, nyaris dibanting, untung gak jadi, ya abah suka nyalahin dirinya sendiri gitu, dan aku langsung di angkat, digendong dan di ajak jalan keluar .. ah asik ! πŸ™‚

abis itu, air mataku dihapus abah, dan sepertiΒ  biasa, ritual jalan-jalan komplek dimulai lagi.. skarang udah lumayan nyaman jalan-jalannya, soalnya jalan sudah mau diaspal, jadinya gak gonjang ganjing kayak kemaren-kemaren …

tapi ya seperti biasa, setelah jalan-jalan, sepi lagi, abah dan umi kerja, kakak sekolah dan abang ke nini, tinggal aku ama mama yg ngejaga aku .. tapi ah ntar sore kan ngumpul lagi, rame lagi πŸ™‚

Iklan

3 Tanggapan

  1. sini… sama tante carra aja sini ^^ … *etung2 latian* πŸ˜›

    kejauhannn tante, emang mau ngasih ongkosnya ? tapi buat belima ya ? plus abah, umi dan dua lelaki ituh πŸ˜€ ..

  2. @ Carra
    Doh, yang lagi hamil, ga bisa liat bayi, lupa sama bapaknya dah…

    wih, bakal punya temen baru lagi nih.. πŸ™‚

  3. aduh si abah mah meleng terus euy….jari2 manis si princess di salahin karena aktif terus hahaha

    eh met dateng tante Jo πŸ™‚ , iya tuh si abah kadang-kadang payah juga hihihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: