kedip-kedip genit

mataku suka kedap kedip, abis sekarang suka digodain ama orang-orang gini : “matanya mana Q ? ” ๐Ÿ˜€ abis itu kedap kedip mata genit lagi deh
hihihi lagian kan gak dosa bikin orang seneng ..
si abah kalo abis dikedipin langsung aja nyosor, basah dah pipi ama jidatku huhuhu
sekarang aku udah mulai merangkak, udah bisa mulai berdiri sendiri, walopun masih pegangan, dan gak bisa di biarin sendirian lagi, abisnya enk aja merangkak kesana-kesini, serasa bebas aje , apalagi ngesot di lantai ituh asik, adem ! wao bikin panik si abah yang langsung ngangkat dirikyu, dan spontan di pindah sambil tereak : “disitu dinginn, neng!, ntar masuk anginnn..”
asik yah di perhatiin gini.. enak juga ternyata jadi yang paling cantik di rumah eheheh eh lupa umi juga deh ๐Ÿ™‚

Iklan

Satu Tanggapan

  1. kalo di rumah tante, ayah tante yang paling ganteng, tiada saingan, hehehe

    ah, senengnya si ayahnya tante ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: