abah hilang ?

sebenarnya ini kejadian minggu tadi, pas hari rabu .. aku nunggu di rumah mama yang ngejagaku sampai sore hari, aku agak bingung..
kok gak ada abah yang jemput yah ? biasanya kan, tiap sore, dengan senyum khas plus cengar cengirnya, abah dateng ngejemput.
tapi kali ini kok gak ada ..
ah kupikir, paling kerja di kantor sampe malem, seperti waktu sebelumnya..
tapi sampai malem, dan besok paginya, kok abah gak ada juga ?
pas pagi-pagi, aku yang emang terbiasa bangun subuh, nengok ke samping kiri ku? kok cuma umi yang yang ada ? abahnya manna ??
dan pagi hari pun tidak dilewatin dengan jalan-jalan keliling komplek uhu uh
baru besoknya aku denger umi cerita kalo abah lagi ke luar daerah.. duuhhh .. pantesss.. katanya sih empat hari.. sampai selasa ??
dan akhirnya aku tidak tahan, kangen juga ternyata 🙂 .. aku ahak rewel psa hari jum’atnya, umi sampai bingung, sampai malem gak mau tidur juga, misuh-misuh mulu..
aha rupanya umi ngerti, langsung nelpon abah .. aku dibolehin juga ikut denger suara abah, ya lumayan, aku jadi agak tenang..
ternyata suara abah kadang ngangenin juga yah hihihi *jangan bilang-bilang abah, ntar die ge – er hihi*
dan pas sabtu malem, beneran deh, abah dateng !!!
aku bangun, padahal udah sempet ketiduran..
ah besok berarti bisa jalan-jalan lagi..
cihuyyy

Iklan

There are no comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: