ultah bang ai

ya hari ini, bang AI udah tiga taon usianya,
makin keren sekaligus makin keliatan bandelnya die tuh hihihi
dan masih suka minum susu pake dot, lagi tergila-gila ama vitamin
masih suka minta dibeliin mobil-mobilan, lalu gak lama dibongkar tanpa dipasang lagi, dan herannya abah gak bosen2nya ngebeliin abang . kata abah sih mobilannya kan murah, lagian gak tiap hari juga
kira-kira abah ngebeliin bang Ai apa ya hari ini ? jadi penasaran hihihi abah kan suka ngebeliin sesuatu kalo anak-anaknya ultah, dan jarang alias gak pernah ngasi tau umi biasanya 😀
ah, met ultah bang Ai, smoga tambah gede, tambah pinter, keren dan kurang bandelnya hihii
eh om dan tate, ada yang mau ngasi hadiah ultah gak ? 🙂

Iklan

2 Tanggapan

  1. MAKAN MAKANNNNN… *komentar standar*

  2. syukurannnnya di tunggu.. *kenal aja blom dah minta undang syukuran.. hihihihi.*

    lam kenal bu.. ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: