gerah

akhir-akhir ini, kalo tidur, aku suka kepanasan,
gerah !! harinya panas memang,
padahal kadang hujan juga,
dan itu juga udah pake kipas angin,
akhirnya sekarang sukanya tidur di atas ubin,
rese’nya itu kalo lagi enak-asiknya tidur,
kerasa panas,
kalo gitu aku pasti rada-rada ngamuk,
minta turunin ke lantai,
trus langsung deh tengkurep di ubin, uenak, duingin,
yang repot sih umi,
yang musti ngejagain aku,
lha abah ?
ah abah mah pasti udah pingsan, hihihi..
..

ah nagih minta beliin ac ama abah, ah..
dibeliin gak ya ? 😀

Iklan

6 Tanggapan

  1. kalo pake AC bayar listriknya mahal hehehe

    biarin, kan yg bayar abah juga hihi

  2. jewer aja Abahnya kalo ga mau beliin Q ac 😀

    kualat ntar, bu le !! 😀

  3. padahal mas tidur di kulkas.. ampai pagi.. pasti besoknya bakalan banyak yang datang.. ada es esss

    mas ? aku ini [perempuan] om 😀

  4. aduh jgn tiduran di lantai dong nanti masuk angin….

    iya juga sih, seringnya memang masuk angin abis itu, abis gerah, gimana donk tante ? 🙂

  5. Kacian ya, Q nya jgn bnyk jajan biar abah bs nabungin uangnya bwt beli AC, ato abahnya yg banyak jajan y?? 😀

    aduh, kan belum dapet jatah jajan tante hihi, kalo abah jajannya beli koran, buku ama majalah mlulu tuh 😀

  6. hallo Q… 😀 *ciwit ciwit*

    *kasih kipas buat Q*

    nii Q… kalo panas bisa buat kipas2 biar adem… kalo abah nakal bisa buat nabok yah ^^

    udah ada kipas angin, tante
    yah, tante, ngajarin aku kualat aja
    ogah, ah .. saran menyesatkan hihihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: