bisa jalan euy !!

lama nih gak nulis disini,
abah tuh terlampau sibuk sih
kmaren saja sampe nginep di kantor hu uh
tapi tak mengapa, abah kan kerja buat aku juga ya
kalo gak , mungkin gak bisa beli ac hihihi
oh ya sekarang aku udah bisa jalan sendiri
masih tertatih-tatih memang,
tapi lumayan udah bisa beberapa langkah.
apalagi pas kmaren nyoba sepatu eh sendal yang dibeliin umi,
wuih semangat sekali aku..
..
dan rumahku rame lagi,
kmaren sempet sepi,
si Kaka di rawat di rumah sakit tiga hari,
smua jadi kepencar-pencar,
umi dan abah nemenin kaka nginep di rumahsakit
abang dan aku dititipin ke mama masing-masing
..
tapi ya sudahlah,
smua sudah berlalu
smua sudah bisa ketawa ketiwi lagi
šŸ˜€

Iklan

5 Tanggapan

  1. Iya tuh, bapaknya jadi makin sibuk sekarang… šŸ˜›

  2. keep posting yah bro :LS

  3. Wah cepatnya udah bisa jalan…. šŸ™‚

  4. wahh dah lama ndak tengok q, ternyata udah bisa jalan. Semoga selalu jalan di jalan yang benar Q

  5. wah Q kamu hebad banged udah bisa jalan… vaya blm bisa berdiri sendiri malah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: