duh baru dateng lagi nih !

udah lama gak cerita disini,
abah sih egois, suka males,
rajinnya cerita di blognya sendiri aja,
kalo masih males, ku pecat aja dehb jadi abah hihihi gak boleh ya ?
tadi barusan jalan-jalan lagi,
biasa nyari makan di luar,
abah ama umi tuh suka kompakan
dalam sebulan adaa aja makan malem bareng di luar,
seru sih, tadi juga ngajak om riky segala,
yang pada makan ayam, aku cuma kebagian puding coklat,
ah padahal lagi pilek, smoga gak ngaruh ya,
oh ya, sekarang jalanku makin lancar,
malah udah sering lari-lari,
dan ujung-ujungnya ya jatoh, abis lagi semangat-semangatnya sih..
cerita apalagi ya,
ah itu aja dulu, belum ada cerita yang seru,
selain serunya kedua kakakkku yang sering rame dan ribut sendiri itu hihi

Iklan

Satu Tanggapan

  1. Wah itu surat ke abangnya koq di posting di blog sih…. 😀

    salam kenal ya… 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: