Nayya udah gede, bah ..

abah itu suka manggil aku semaunya,
kdang manggil nayya,
kadang deee gituh..

skarang rumah makin rame saja,
apalagi kalo bukan gara-gara dua anak lelaki itu hihihi
adaa aja berantemnya,
ya rebuutan maenan,
ujung-ujungnya bang Ai nangis,
tapi kok aku malah terhibur kalo ngeliat bang Ai nangis ya
lucu hihi
eh bang AI juga suka ngeledekin aku sih kalo aku nangis

oh ya kmaren aku kecelakaan
telunjukku kena aer panas..
ceritanya pas ada tamu.
umi ngebukain pintu buat tamu,
sementara abah lagi mandi.,
aku lari ke belakang, mau ngambil air di dispenser
aku biasa suka ngambil sendiri air disitu,
walau berantakan
tapi biasanya dibantuin abah

ternyata aku salah pencet,
kepencet yang isinya air panas
jariku melepuh 😦
jadinya nangis aja
abis sakit

tapi skarang udah lumayan
udah diobatin,
udah mulai kering lukanya

akhirnya tempat air itu di letakin abah di tempat yang lebih tinggi
kesel kayaknya gak bisa ngejagain anaknya yg imut ini hihihi

oh ya lain kali aku mau cerita soal sepeda yang suka kunaikin muter-muter di komplek
sepedanya udah rusak, tapi masih cukup kalo dinaikin aku 😀

skarang udah dulu ah,
mau bobo, ngantuk 😀

Iklan

3 Tanggapan

  1. besok ati-ati ya… kalo deket yang panas-panas…

  2. salam kenal ya.. 🙂

  3. Happy bday ya dek Nayya ;))
    Panjang umur, murah rejeki, jodoh tiba pada waktunya… jangan kayak nte tuteh yg jodohnya tiba telat mulu wakakakakaka 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: