Archive for the ‘Q’ Category

Dua Tahun !
Desember 15, 2009

Kmaren aku nggak terasa sudah dua tahun umurnya.
Seneng sih seneng, smua berebutan ngasih selamat sambil cium-cium semua.

Tapiiii, sedihhh juga, nggak ada umi di rumah, kata abah lagi kerja jauh dari rumah,
sedihnyaa lagi, belum ada yang ngasih kado hihihihi
kata abah yang penting aku didoain semoga sehat, pinter dan cantik selalu sampe gede ntar.

Udah dulu yaa,
udah pagi, hari ini nunggu umi yang pulang
senengnyaa 🙂

Nayya udah gede, bah ..
Juli 14, 2009

abah itu suka manggil aku semaunya,
kdang manggil nayya,
kadang deee gituh..
(lebih…)

kok pada ninggalin sih ?
Maret 24, 2009

minggu kmaren, umi empat hari ninggalin aku, jadinya tiga malem nginep di mama yang ngasuh aku.
katanya sih ikut pelatihan gitu, ya aku mana ngerti apa itu artinya 😀
yang jelas aku gak bisa tidur dirumah, gelisan saja, ya biasanya kan tidurnya ama umi, jadi serasa ada yang aneh..
trus pas umi udah pulang, giliran abah lagi yang berangkat, katanya urusan kantor juga.
ntar kayaknya abis abah dateng, umi berangkat lagi
aduh pusing, kok aku ditinggalin mlulu sih 😦

AC
Desember 23, 2008

ya ya yai
akhirnya aku dapet hadiah ultah
ac !!
asik, mudahan gak bakal keringetan lagi
hehe
dan gak tidur dilantai lagi..
ah gak sabar,
nunggu di pasang ah

😀

setahun sudah
Desember 15, 2008

ya ya ya
hari ini ulang tahunku yang pertama,
ULANG TAHUN !!
akhirnya aku mengalaminya, yay !!
dan mmm ngitung hadiah dulu ,
dari kai [/kakek] sini dapet sepeda baru,
dari nini [/nenek] pal 10 dapet gelang emas [asli !] 🙂
dari abah dan umi belum tau hihihi
maunya sih dapet AC 😀
eh, udah sih,
tadi pagi-pagi dapet persekot, ciuman !!
ah senangnya !!
dan,
om dan tante yang mampir kesini,
mau ngasih Q apa ?
ditungguin nih
🙂

gerah
Desember 3, 2008

akhir-akhir ini, kalo tidur, aku suka kepanasan,
gerah !! harinya panas memang,
padahal kadang hujan juga,
dan itu juga udah pake kipas angin,
akhirnya sekarang sukanya tidur di atas ubin,
rese’nya itu kalo lagi enak-asiknya tidur,
kerasa panas,
kalo gitu aku pasti rada-rada ngamuk,
minta turunin ke lantai,
trus langsung deh tengkurep di ubin, uenak, duingin,
yang repot sih umi,
yang musti ngejagain aku,
lha abah ?
ah abah mah pasti udah pingsan, hihihi..
..

ah nagih minta beliin ac ama abah, ah..
dibeliin gak ya ? 😀

menunggu waktu
Desember 1, 2008

rasanya tidak sabar,
pengen melakukan hal itu,
apalagi pas ngeliat kaka dan bang ai,
becanda, guling-guling, muter-muter di rumah,
ah bikin ngiri abis ..
duh, kapan ya ?
aku bisa jalan dengan bener ..? 🙂
skarang sih baru bisa jalan sambil pegangan ke dinding atau lemari,
atau dipegangin abah,
ah gak sabar,
bener 🙂