kakak

kakakakak adalah panggilan untuk kakak yang sulung, katanya kakak sendiri yang minta dipanggil kakak pas abang lahir, nama aslinya thorieq, sekarang udeh sekolah kelas satu dua SD

kakak itu cool, keren, rambutnya sekarang rada-rada bule gitu, trus pinter, suka diisengin ama abang hihihi , sering telat bangun pagi, males mandi sendiri hihi, suka salah tingkah kalo dibelikan barang baru ama abah dan umi

kadang kakak ikutan mau ngelucu di depan aku, sayangnya aku bukannya ketawa malah bengong, kasian ya ? hihihi

sekarang lagi seneng-senengnya naek sepeda, dan lagi suka nonton film naruto, huh mentang-mentang punya tipi sendiri di kamar.. πŸ™‚

sekarang punya blog juga ama bang ai di sini.. πŸ™‚

3 Tanggapan

  1. Kakak emang loetjoe!!!

    hihihi, skarang lagi liburan tuh kaka’.. πŸ™‚

  2. kakak, kenalan ama anaknya tante sil, mau?

    kakak pasti mau, die tuh suka dapet kenalan baru tante πŸ™‚

  3. wah kk sudah kelas 1 dan pandai pula..senangnya punya putra putri yang cerdas πŸ™‚

    eh, lupa, skarang kakak udah kelas dua ! πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: