Hari istimewa

Oktober 18, 2008 - 4 Tanggapan

3 hari yg lalu aku ditinggalin sama abah dan umi. Tu ortu bedua katanya jalan2 ke banjarmasin
lalu kmaren eh tadi malam aku diajak jalan2 dan makan diluar. Eh iya aku gak ikut makan. Soalnya gigiku baru ada empat hihi
ada apa ya?
Ternyata tiga hari yg lalu itu ultah abah dan juga peringatan nikahnya abah dan umi. Ah gaya ya. Pake jalan2 dan ninggalin ke 3 anaknya sgala. Huhu
lalu kmaren tuh ultahnya kaka thor. Ah met ultah ya ka! Smoga makin pinter aja ya
eh iya sekedar ngingetin ultahku dua bulan lg.
Kali aja ada yg mau ngasi kado πŸ˜€

ultah bang ai

September 16, 2008 - 2 Tanggapan

ya hari ini, bang AI udah tiga taon usianya,
makin keren sekaligus makin keliatan bandelnya die tuh hihihi
dan masih suka minum susu pake dot, lagi tergila-gila ama vitamin
masih suka minta dibeliin mobil-mobilan, lalu gak lama dibongkar tanpa dipasang lagi, dan herannya abah gak bosen2nya ngebeliin abang . kata abah sih mobilannya kan murah, lagian gak tiap hari juga
kira-kira abah ngebeliin bang Ai apa ya hari ini ? jadi penasaran hihihi abah kan suka ngebeliin sesuatu kalo anak-anaknya ultah, dan jarang alias gak pernah ngasi tau umi biasanya πŸ˜€
ah, met ultah bang Ai, smoga tambah gede, tambah pinter, keren dan kurang bandelnya hihii
eh om dan tate, ada yang mau ngasi hadiah ultah gak ? πŸ™‚

abah hilang ?

September 4, 2008 - Leave a Response

sebenarnya ini kejadian minggu tadi, pas hari rabu .. aku nunggu di rumah mama yang ngejagaku sampai sore hari, aku agak bingung..
kok gak ada abah yang jemput yah ? biasanya kan, tiap sore, dengan senyum khas plus cengar cengirnya, abah dateng ngejemput.
tapi kali ini kok gak ada ..
ah kupikir, paling kerja di kantor sampe malem, seperti waktu sebelumnya..
tapi sampai malem, dan besok paginya, kok abah gak ada juga ?
pas pagi-pagi, aku yang emang terbiasa bangun subuh, nengok ke samping kiri ku? kok cuma umi yang yang ada ? abahnya manna ??
dan pagi hari pun tidak dilewatin dengan jalan-jalan keliling komplek uhu uh
baru besoknya aku denger umi cerita kalo abah lagi ke luar daerah.. duuhhh .. pantesss.. katanya sih empat hari.. sampai selasa ??
dan akhirnya aku tidak tahan, kangen juga ternyata πŸ™‚ .. aku ahak rewel psa hari jum’atnya, umi sampai bingung, sampai malem gak mau tidur juga, misuh-misuh mulu..
aha rupanya umi ngerti, langsung nelpon abah .. aku dibolehin juga ikut denger suara abah, ya lumayan, aku jadi agak tenang..
ternyata suara abah kadang ngangenin juga yah hihihi *jangan bilang-bilang abah, ntar die ge – er hihi*
dan pas sabtu malem, beneran deh, abah dateng !!!
aku bangun, padahal udah sempet ketiduran..
ah besok berarti bisa jalan-jalan lagi..
cihuyyy

kedip-kedip genit

Agustus 26, 2008 - Satu Tanggapan

mataku suka kedap kedip, abis sekarang suka digodain ama orang-orang gini : “matanya mana Q ? ” πŸ˜€ abis itu kedap kedip mata genit lagi deh
hihihi lagian kan gak dosa bikin orang seneng ..
si abah kalo abis dikedipin langsung aja nyosor, basah dah pipi ama jidatku huhuhu
sekarang aku udah mulai merangkak, udah bisa mulai berdiri sendiri, walopun masih pegangan, dan gak bisa di biarin sendirian lagi, abisnya enk aja merangkak kesana-kesini, serasa bebas aje , apalagi ngesot di lantai ituh asik, adem ! wao bikin panik si abah yang langsung ngangkat dirikyu, dan spontan di pindah sambil tereak : “disitu dinginn, neng!, ntar masuk anginnn..”
asik yah di perhatiin gini.. enak juga ternyata jadi yang paling cantik di rumah eheheh eh lupa umi juga deh πŸ™‚

unjuk gigi

Agustus 21, 2008 - Leave a Response

ya, abah lagi balas dendan, mau posting banyak-banyak sekarang, abisnya aku nguping kmaren, si umi ngeluh, abah jarang posting tentang aku skarang..

eh, umurku skarang gak terasa udah 8 bulan 6 hari, nyaris setaon yah ? πŸ™‚ sekarang udah bisa duduk sendiri, udah mulai merangkak, dan udah rajin gangguin abah, hihihi abisnya abah tuh kalo udah asik sendiri, aku suka dicuekin..

sekarang aku udah mulai makan bubur, eh udah ganti bubur buat yang delapan bulan malah..

ah udah dulu yah, buat yang baca ada bonus senyum manis dari anak yang manis πŸ™‚

morning accident

Agustus 20, 2008 - 3 Tanggapan

kenapa ? ah sebenernya gak apa-apa, cuma tadi pagi jari telunjuk kiriku kejepit klip pengunci seat belt di troli ku ituh, abah gak sengaja pas ngunci, eh jariku yg mungil keikut keselip, dan uaaa nangislah aku, sakit !

abah langsung main panik, aja, ngomel-ngonel ama tu troli, nyaris dibanting, untung gak jadi, ya abah suka nyalahin dirinya sendiri gitu, dan aku langsung di angkat, digendong dan di ajak jalan keluar .. ah asik ! πŸ™‚

abis itu, air mataku dihapus abah, dan sepertiΒ  biasa, ritual jalan-jalan komplek dimulai lagi.. skarang udah lumayan nyaman jalan-jalannya, soalnya jalan sudah mau diaspal, jadinya gak gonjang ganjing kayak kemaren-kemaren …

tapi ya seperti biasa, setelah jalan-jalan, sepi lagi, abah dan umi kerja, kakak sekolah dan abang ke nini, tinggal aku ama mama yg ngejaga aku .. tapi ah ntar sore kan ngumpul lagi, rame lagi πŸ™‚

G.I.G.I

Juli 31, 2008 - 3 Tanggapan

Betul, gigiku baru tumbuh, ada 2 di bagian bawah
pantesan kmaren badanku hangat lagi, ternyata benda baru ini ya
skarang jadinya makin seneng gigit apa aja, dari kertas, plastik sampai tangan dan kaki abah hihi

nikahan acin nana, batuk dan gerimis

Juli 14, 2008 - 2 Tanggapan

berhubung ntu acin-acin minta di masukkan kesini, kepaksa deh hihihi

kemaren acin nana – ading a.k.a adik-nya abah yang kedua dan anak ketiga di keluarga itu menikah. duh senengnya ntu acin, keliatan dari hari sabtu sumringahnya, ketawa ketiwi mulu, agak jarang galaknya πŸ˜€

dan abah kebagian nyuting pake handycam pinjeman, acin iyay -the bungsu- kebagian tugas ngambil foto, eh gak jadi juga, kerjaan acin iyay itu malah sibuk ngamatin jalannya acara aja sama acin iin ,

lalu aku ? ya wara wiri , kesono kesini, di gendong umi.. kadang gantian digendong yang laen-laen, tau siapa.. eh iya, banyak orang pas acara nyiumin aku mulu, gak pernah liat anak keren kali ya ? hihihi

gambar nikahannya lupa, ntar aje deh ya…

trus
, aku akhir-akhir ini kayaknya lebih cepet laper, berhubung orang-orang pada sibuk, akhirnya dikasih biskuit ama abah, gak tau biskuit apa, bukan buat bayi sih, kayaknya biskuit buat orang gede, soalnya abah doyan juga tuh.. rasanya manisss banget…

dan akhirnya batuk lagi deh, duh kasian abah merasa bersalah banget tuh, katanya kapok ngasih-ngasih makanan gak jelas …

smoga hari ini baekan ya .. tadi pagi udeh dikasih obat sih ama umi … dan agak sedihnya pagi tadi gak bisa jalan-jalan keliling komplek, soalnya ujan … jadinyaΒ  digendong keliling rumah aja ama abah, tapi lumayan daripada gak jalan sama sekali πŸ™‚

batuk .. ugh !

Juni 25, 2008 - 2 Tanggapan

sudah nyaris seminggu ini aku batuk plus pilek, aduh.. gak nyaman saka sekali, tidur juga gak nyenyak.. untung sama umi dikasi balsem penghangat, juga dikasi obat batuk, tapi aku kan belum bisa ngeluarin dahak sendiri, itu susahnya, kmaren sempet muntah.. ah lega juga dikit kayaknya.

sebelumnya sih, kakak yang duluan batuk2, lalu si abang ai, eh akhirnya nular ke aku juga deh akhirmya, mungkin akibat ntu kakak dan abang yang kalo ngomong suka di depan ku, iya aku tau maksudnya ngajak becanda, tapi akhirnya gini..

tapi katannya emang lagi musim disini, mana skarang umi juga pilek , trus mama yg ngejaga aku juga batuk..

ah semoga cepet sembuh, gak enak banget

doa’in ya πŸ™‚

the guardian

Juni 13, 2008 - 3 Tanggapan

ah pake bahasa inggris segala yah, gaya aku ini hihi

aku mau cerita tentang orang yang ngejaga aku kalo abah dan umi pas lagi kerja, jadi yang ngejagain aku itu namanya mama intan, iya beliau dipanggilnya gitu, orangnya asik juga, kalo abah telat ngejemput pas pulang kantor suka dimandiin dulu sebelum pulang, keenakan abah tuh, gak perlu manddin aku sore hari hihi, mama intan datenga ke rumah biasanya pagi-pagi sebelum umi dan abah ngantor, jadi tinggal bedua deh ama mama, ntar siang-siang abis beres-beres rumah, aku diangkut ke rumahnya, kayak apa aja yah diangkut hihi ..

eh asiknya abang juga punya guard sendiri, biasanya sekalian ngantor abang dititipin ke rumah nini (=nenek), trus ntar agak siang dikit ntar abang juga diangkut ama mama tri namanya,Β  kerumahnya, ntar sore baru abang dijemput juga, bareng ama aku, oh ya, rumah mama tri ini sebelahan alias tetanggaan ama mama intan.

trus si kakak dulu juga waktu belom sekolah punya guard juga, namanya mba ester, biasa dipanggil mba te’, kakak sih manggilnya mama ate gitu, rumahnya pas di seberang rumah nini…

tau yah tiga orang dengan tiga guardian, keren kan ? πŸ™‚

mereka sangat ngebantu umi dan abah, loh.. juga aku, abang dan kakak tentunya, jadi .. terimakasih ya mama-mama sekalian, mau ngejagain dan baek ama kami πŸ™‚