bisa jalan euy !!
Januari 20, 2009

lama nih gak nulis disini,
abah tuh terlampau sibuk sih
kmaren saja sampe nginep di kantor hu uh
tapi tak mengapa, abah kan kerja buat aku juga ya
kalo gak , mungkin gak bisa beli ac hihihi
oh ya sekarang aku udah bisa jalan sendiri
masih tertatih-tatih memang,
tapi lumayan udah bisa beberapa langkah.
apalagi pas kmaren nyoba sepatu eh sendal yang dibeliin umi,
wuih semangat sekali aku..
..
dan rumahku rame lagi,
kmaren sempet sepi,
si Kaka di rawat di rumah sakit tiga hari,
smua jadi kepencar-pencar,
umi dan abah nemenin kaka nginep di rumahsakit
abang dan aku dititipin ke mama masing-masing
..
tapi ya sudahlah,
smua sudah berlalu
smua sudah bisa ketawa ketiwi lagi
😀